Home » » 1 Hari Jelang Thariq Education Expo 2015

1 Hari Jelang Thariq Education Expo 2015

Written By SDIT TBZ Jatimulya on Jumat, 20 November 2015 | 18.17

Kampus SDIT Thariq Bin Ziyad Pondok Hijau Permai Rawalumbu Kota Bekas dan Kampus SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada hari besok Sabtu, 21 November 2015, akan melaksanakan kegiatan Pameran Pendidikan atau Thariq Education EXPO 2015. 

Agenda tahunan ini merupakan bentuk pendidikan bagi seluruh peserta didiknya tanpa kecuali, karena pada agenda tersebut seluruh siswa tampil dalam beragam bentuk kreativitas dan kompetensi, terlebih saat ini, dimana pemerintah menerapkan kurikulum 2013 pada sekolah yang ditunjuk. dan SDIT Thariq Bin Ziyad baik yang ada di Kota maupun di Kabupaten Bekasi sama-sama ditunjuk menjadi sekolah inti. 

Kesibukan tampak terlihat dari mulai siswa yang latihan untuk penampilan, persiapan alat dan dokumen pameran, persiapan lokasi, persiapan acara dan panggung acara, sampai persiapan hal-hal yang terkecil seperti asesoris penampilan, bisnis day, persiapan penyambutan tamu dan tokoh masyarakat serta kegiatan persiapan lainnya.

Kegiatan tersebut juga sesuai dengan visi pendidikan di Yayasan dan LPIT Thariq Bin Ziyad menuju Thariq Bin Ziyad yakni "Menjadi sekolah islam yang terbaik dalam kualitas dan pelayanan pendidikan sehingga terwujud generasi yang sholeh dan cerdas."

Dengan misinya adalah : 

  • Melakukan proses belajar mengajar dengan metode yang paling mudah diserap oleh siswa.
  • Memberikan pelayanan pendidikan terbaik kepada siswa dan orang tua siswa.
  • Terus menerus meningkatkan tenaga kependidikan sesuai perkembangan zaman melalui program penambahan wawasan, peningkatan daya analisis kreatif dan inovatif berdasarkan nilai-nilai Islam.
 Sedangkan tujuannya yaitu :
  • Memantapkan dasar - dasar aqidah dan akhlak islamiyah untuk menumbuh kembangkan potensi Fitrah dan fungsi kekhalifahannya, tekun beribadah yang tercermin dari perilakunya,insan Qur’ani, Islami, tawadhu, teladan bagi keluarga dan lingkungan.
  • Kedisiplinan tinggi, kreatif, mandiri, optimis, tidak mengenal putus asa, dan selalu bersemangat untuk terus berprestasi.
  • Memiliki kemampuan akademis yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan ilmiah, keterampilan hidup dan kepemimpinan serta mempunyai kematangan emosional.
  • Mempunyai kepedulian terhadap Islam dan umatnya.
Dengan semangat yang Shaleh dan Cerdas sekolah Thariq Bin Ziyad siap menjadi Trendsetter Sekolah Islam Unggulan.  









Share this article :

Posting Komentar

 
Support : www.thariq.com | reDesign by : adi-tbz
Copyright © 2014. SDIT Thariq Bin Ziyad - Jatimulya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger