Home » » Selebrasi Unik Berbuah Prestasi Terbaik

Selebrasi Unik Berbuah Prestasi Terbaik

Written By SDIT TBZ Jatimulya on Selasa, 31 Oktober 2017 | 07.00

 Selebrasi Unik Berbuah Prestasi Terbaik 🏆
 UAS COM adalah nama sebuah event yang diselenggarakan oleh Yayasan SMPIT Ulil Albab dalam rangka promosi sekolah pada kegiatan PPDB 2018/2019. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Menyambut Tahun Baru Muharram 1439 H.
Dalam Event ini panitia menyelenggarakan beberapa mata lomba diantaranya MHQ, Asmaul Husna, dan Futsal. Dengan bermodalkan informasi dari media dan spanduk, tak ketinggalan SDIT Thariq Bin Ziyad pun ikut andil mengirimkan pasukan muda tim Futsal TBZ MU FC yang di komandoi oleh Bapak Heri Buchori selaku arsitek olahraga dan para pemain terseleksi dari siswa kelas 6. Terjaring 9 pemain TBZ MU siap di karantina dan akan bertolak ke lokasi pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 Oktober 2017 di SMPIT ULIL ALBAB. 🏠🏬
Para pemain TBZ MU FC yang ter seleksi diantaranya: Luthfan (C), Zaki, Faiq, Fachri, Averro, Irfan, Nafis (GK), Haikal, dan Najib.
Pertandingan Futsal yang diikuti sebanyak 29 tim Futsal tingkat SD Se kabupaten Bekasi ini di bagi menjadi 2 zona pertandingan.
Dihari pertama TiM Tobiz MU mendapatkan jalan yang mulus untuk mencapai babak perdelapan final zona grup A dengan meraih banyak kemenangan.
Di pertandingan perdelapan Final inilah pasukan TBZ MU FC mulai banyak menemukan kesulitan karena sudah bertemu Tim-Tim berkelas yang sudah berhasil memulangkan tim-tim lawan di babak penyisihan.
Di babak perdelapan Final TBZ MU bertemu dengan pasukan Tim Orange dari SDIT Nurul Fajri, Memulai dengan melakukan sholat sunah Duha TIM TBZ MU siap untuk bertanding melawan tim Nurul Fajri. Dalam pertandingan ini di babak pertama TBZ MU tertinggal 1 poin dari tim lawan, berselang beberapa menit Zaki berhasil melesakkan Goal ke gawang lawan dengan tendangan keras nya. Aksi goal tersebut dibarengi dengan selebrasi UNIK yaitu sujud syukur dan di ikuti oleh semua pemain TBZ MU FC (Panitia terharu.. 🤗😊red). Karena kedudukan skor imbang yaitu 2-2 pertandingan ini berakhir dengan drama adu Finalti, Algojo TBZ muda yaitu Zaki, Luthfan, Faiq... drama adu Finalti pun berakhir imbang 2-2. Wasitpun melanjutkan drama adu Finalti hanya dengan 1 pemain, Tim TBZ MU mendapatkan peluang menjadi eksekutor Finalti. Ditengah suasana yang serba sulit karena kehabisan stok Algojo, Pelatih Heri pun langsung menunjuk 1 pemain TBZ yaitu Irfan (pemain sedang dalam kondisi sakit 😓), Dengan bermodalkan do'a sebelum melakukan tendangan Finalti, Irfan melakukan tendangan keras yang mengarah tepat di sisi kanan gawang dan bola tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang lawan, akhirnya Goal pun terjadi, lagi-lagi para pemain TBZ MU melakukan selebrasi unik sujud syukur (panitia geleng-geleng kepala... 🤗😚 red).
Meraih satu tiket ke babak semi final, pasukan TBZ MU akan bertemu tim SDN Wanajaya 04...Pertandingan yang cukup menegangkan di babak ini, dengan bermodal semangat dan strategi permainan yang cukup unik, pasukan TBZ MU berhasil membobol 2 goal ke gawang lawan tanpa balas. Zaki sebagai bintang lapangan melakukan aksi yang fantastis yaitu selebrasi Sujud syukur setiap kali membobol gawang lawan (Panitia geleng-geleng kepala -.. 🤗🤗 red).
Berkat kemenangan tersebut tim TBZ MU meraih tiket Final. Di babak Final, Tim TBZ MU bertemu dengan pemenang zona grup B yaitu tim SDIT Permata Hati. Pada pertandingan ini TIM TBZ meraih kemenangan 3-0 tanpa balas atas Tim lawan... lagi-lagi Zaki sebagai bintang lapangan melakukan selebrasi unik yaitu sujud syukur. dan akhirnya TIM TBZ MU berhasil menjadi juara 1 Futsal pada event UAS COM SMPIT ULIL ALBAB Bekasi. Kami bersyukur bisa menjadi pemenang dalam lomba ini, banyak pujian terus mengalir dari penonton dan panitia untuk TIM TBZ MU karena aksi selebrasi yang heroik dan unik yang dilakukan oleh para pemain TBZ MU, mungkin ini merupakan kebaikan yg sudah kami lakukan sehingga diberikan jalan kemudahan dalam meraih Prestasi..Semoga ini menjadi langkah awal SDIT TBZ meraih banyak prestasi.. 🏆🏆🏆🏆🏆🏆(Created By: Gunners)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : www.thariq.com | reDesign by : adi-tbz
Copyright © 2014. SDIT Thariq Bin Ziyad - Jatimulya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger