Home » » GEBYAR TALENTA SDIT THARIQ BIN ZIYAD JATIMULYA UNTUK HUT GURU NASIONAL

GEBYAR TALENTA SDIT THARIQ BIN ZIYAD JATIMULYA UNTUK HUT GURU NASIONAL

Written By http://www.sditjtm-thariq.com/ on Friday, 22 November 2019 | 13:36


Inilah sekilas Gladi Resik Genta EXPO 2019 hari ini>>>





Mengambil tema “Indahnya Pesona Zamrud Khatulistiwa” kegiatan Gebyar Talenta (GENTA) SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya 2019 ini digelar selain menjadi agenda tahunan sekolah juga dalam rangka memperingati HUT Guru Nasional yang merupakan kado terbaik dari guru untuk para siswa dan orangtuanya. Menurut Ibu Prativi selaku penanggung jawab penampilan GENTA 2019 tidak mudah untuk mengarahkan peserta didik yang tampil bersama dalam sebuah kolosal drama musical. Perlu kesabaran, ketelitian, kesabaran dan keterampilan khusus untuk mempersiapkannya.

Tak heran maka kegiatan Gebyar Talenta tahun ini sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari di sela-sela kegiatan belajar mengajar. Kegiatan ini adalah berusaha menampilkan bagaimana keragaman seni budaya bangsa Indonesia baik seni Islami atau tradisional yang ada kemudian dirangkum dalam sebuah pertunjukan kolosal. Dalam waktu durasi kurang lebih 120 menit bagaimana kita bisa mengetahui dan menikmati ragam budaya bangsa khas zamrud khatulistiwa sehingga kita bisa lebih mencintai budaya bangsa dan lebih luasnya lagi adalah mencintai Indonesia.

Hari ini Jum’at 22 November 2019 adalah hari terakhir latihan dan glai resik untuk ditampilkan pada acara Gebyar Talenta (GENTA) besok (23/11/19) [DM]

Share this article :
 
Support : www.thariq.com | reDesign by : adi-tbz
Copyright © 2014. SDIT Thariq Bin Ziyad - Jatimulya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger